Uncategorized

KAPOLSEK MANGGELEWA HADIRI RAPAT KORDINASI DAN PERSIAPAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI SANTRI NASIONAL

Spread the love

Manggelewa:-LINTASRAKYAT-NTB.COM – Kementerian Agama (Kemenag) RI akan menggelar rangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) pada 22 Oktober 2019. Tema yang diusung adalah ‘Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia”

Dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tersebut Kapolsek Manggelewa kab Dompu IPTU ABDUL.MALIK.SH Ikut hadir dalam Rapat koordinasi dan persiapan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang akan berlangsung jumaat 22-10-2021 dan Kapolsek beserta jajaranya Siap untuk mengawal dan mengamankan guna suksesnya kegiatan tersebut.

Guna menindaklanjuti perintah tersebut Kapolsek Manggelewa kab Dompu IPTU ABDUL MALIK.SH bersama Muspika dan tokoh agama wilayah Kecamatan Manggelewa Kab Dompu mengadakan rapat koordinasi dan persiapan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021yang akan di lakasanakan di Lapangan sanggopa sante Desa Doro Melo Kec Manggelewa Kab Dompu pada Jumaar( 22-10-2021)

Kegiatan rapat koordinasi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tersebut Berlangsung di Aula Kantir Camat Manggelewa Kab Dompu Senin (18-10-2021) membahas tentang rangkaian kegiatan diantaranya perlombaan serta pelaksanaan upacara.

Dalam sambutanya Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL.MALIK.SH menyampaikan kepada seluruh undangan untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut dengan aman dan tertib.
Lebih lanjut Kapolsek Manggelewa Kab Dompu mengatakan, Dengan mengusung tema ‘Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia” maka bapak Kapolsek Manggelewa Kab Dompu menitipkan pesan bahwa pentingnya peranan Santri dan Alim Ulama dalam mempertahankan Kerangka Persatuan Bangsa, untuk itu perlu adanya dukungan penuh dari berbagai pihak terhadap kebijakan pemerintah tersebut demi terbentuknya pembentukan mental dan karakter generasi penerus bangsa.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini serta saling hormat -menghormati sesama umat beragama demi keutuhan bangsa dan negara ini.” Ungkap Kapolsek

Reporter : OM JEKS

Editor      : OM JEKS