Uncategorized

Wanita sederhana Atlet Sekaligus aset Kota Bima

Spread the love

Bima:-LINTASRAKYAT-NTB.Com.
Perjuangan Seorang anak negeri patut di acungi jempol, Wanita sederhana Atlet Sekaligus aset Kota Bima pantas dan layak di berikan pengahrgaan yang luar Biasa,

Bukan hanya tingkat Nasional di Pon Papua aja, di kejuaraan Dunia pun Dia terus menunjukan prestasi yang Spektakuler untuk negeri tercinta Indonesia Raya.

untuk Kategori panjat tebing Nasional nama Besar Dara cantik kelahiran Kota Bima tidak di ragukan lagi, Nurul Iqamah, yang lahir pada 6 Mei 1995 mulai menekuni olah raga panjat tebing tahun 2006. Dengan latihan dan kecintaan terhadap olah raga ini, akhirnya mengantarkan Nurul masuk dalam atlet Pelatnas Pra Kualifikasi Olimimpiade Tokyo.

 

Bahkan, Nurul masuk pada babak final Speed World Record IFSC Climbing World Cup Chamonix, Prancis yg berlangsung 11 – 13 Juli 2019 lalu. Berbagai prestasi, termasuk peraih medali emas pada ajang Combined Putri Kejurnas XVII Panjat Tebing 2018 di Solo, Jawa Tengah, diraihnya.

Gadis kelahiran Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima itu, masuk dalam Pelatda Mayung NTB.
Selamat Berjuang dan terus menorehkan Prestasi di ajang PON XX PAPUA, doa kami masyrakat Kota-Bima untukmu( Torang Bisa).

Reporter :BILLY BIMA

Editor      : OM.JEKS LR