Uncategorized

LINDUNGI WARGA BINAAN DARI COVID-19, BHABINKAMTIBMAS DESA ANAMINA POLSEK MANGGELEWA BAGIKAN MASKER

Spread the love

Manggelewa:LintasRakyat-NTB.Com
Bhabinkamtibmas Desa Anamina Polsek Manggelewa Jajaran Polres Dompu Bripka Agus Sugianto membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat binaannya yang sedang melakukan aktivitas bersihin kopi dan membuat jajan di rumah warga Dusun Anamina Desa Anamina Kecamatan Manggelewa. Kamis (12/8/2021).

Aksi pemberian masker kepada warga masyarakat binaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anamina merupakan wujud perlindungan dan upaya pencegahan penyebaran mata rantai Covid-19.

Dalam kesempatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, mengatakan “Kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat merupakan wujud kepedulian, upaya dan perlindungan Kami terhadap warga masyarakat dari bahaya akan terpaparnya Covid-19,”

“Sosialisasi tentang disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini akan terus Kami laksanakan, hal ini dilakukan karena keselamatan masyarakat merupakan hukum yang tertinggi,”

Reporter : LR JEKS

Editor      : JEKS

Tinggalkan Balasan