Uncategorized

CEGAH PENYEBARAN NARKOBA DI KALANGAN GENERASI MUDA, TNI POLRI MELAKSANAKAN PENYULUHAN NARKOBA

Spread the love

Dompu-Lintasrakyat-ntb.com– Hu,u.Pada hari ini Rabu, tanggal 14 Juli 2021 pukul 09.00 Wita, bertempat di lapangan SMAN 1 HU’U, Kanit Binmas Polsek Hu’u AIPDA EDY DWI PURWADI. dan Bhabinkamtibmas Desa Sawe AIPDA ADAM, melaksanakan kegiatan penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada Siswa dan Siswi di SMAN 1 HU’U

Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan atas kerjasama antara Kepala Sekolah SMA 1 Huu dan Polsek Huu dalam rangka mensosialisasikan tentang Narkoba dan Bahaya Narkoba itu sendiri, yang mana informasi bahwa Narkoba telah masuk dilingkungan sekolah. Dengan adanya Sosialisasi tentang narkoba dan bahayanya narkoba dikalangan generasi muda terutama siswa – siswi dikalangan sekolah, peredaran narkoba di Wilayah Kecamatan Huu Kabupaten Dompu dapat ditekan maupun dihilangkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Hu’u AIPDA EDY DWI PURWADI, juga memberikan edukasi dan himbauan kepada siswa – siswi SMA 1 Huu untuk melatih diri disiplin dan pola hidup sehat, sehingga apa yg dicita- citakan dapat tercapai karena siswa – siswi SMA 1 Huu merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu juga untuk generasi muda agar tetap mengikuti kegiatan yg positif agar terhindar dari narkoba.Di kesempatan itu pula Kanit Binmas Polsek Hu’u AIPDA EDY DWI PURWADI berharap agar siswa jangan mengunakan knalpot resing yg membuat masyarakat terganggu.

Kapolsek Huu IPDA M.NORKURNIAWAN saat di wawancarai oleh salah satu Anggota awak media ini , mengatakan “Kami TNI POLRI akan terus berupaya melakukan penyuluhan maupun sosialisasi tentang Narkoba dan Bahaya Narkoba itu sendiri, selain itu Kapolsek juga meminta kepada Pihak Sekolah maupun Orang tua siswa untuk bekerjasama sama dalam memberantas Narkoba demi menyelamatakan generasi muda terutama anak – anak kita.

“Kami berharap dengan upaya ini setidaknya dapat meminimalisir maupun mencegah penyebaran Narkoba dikalangan sekolah, Kami juga berharap kepada masyarakat dan orang tua siswa maupun adik – adik pelajar untuk bekerjasama dalam mencegah peredaran narkoba dengan melaporkan kepada Pihak Kepolisian jika menemukan maupun mengetahui peredaran narkoba di Wilayah Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu sehingga peredaran dapat dicegah n generasi muda kita dapat hidup sehat ”

Polres Dompu – Polsek Hu,u
#PolriPresisi
#JagaDiri
#JagaKeluarga
#JagaNegara
#PatuhiProkes
#CegahCovid19
#KebersihanPangkalKesehatan

Reporter: LR Jeks
Editor     : Jeks..

– .

Tinggalkan Balasan