Uncategorized

Kampanye Akbar Calon Kades Desa Soro Barat Nomor Urut 5 Diarak Keliling Desa Soro Barat

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,- calon Kades Desa Soro Barat Kecamatan kempo Kabupaten Dompu Rabu (9/6) sekitar pukul 15.00 wita sampai pukul 17,00 wita. Yaitu FIRMANSYAH nomor urut 5 Diarak keliling Desa Soro Barat , sambil Menyampaikan orasi politiknya didepan ratusan simpatisan, Berbagai kegiatan yang dilakukan untuk menarik simpatisan mulai dari arak keliling kampung Desa Soro Barat dan diakhiri dengan pidato politik. Arakan Keliling menggunakan mobil, dan ratusan sepeda motor, diiringin dengan organ tunggal.

Pada saat diarak keliling calon Kades Nomor urut 5 Firmansyah mengharapkan do.a restu pada Masyarakat Desa Soro Barat agar mendukung dirinya menjadi Kades karena menurutnya banyak program yang ingin ia lakukan setelah menjadi Kades, adapun program yang akan direncanakan nanti yaitu ingin mensejahterakan masyarakat Desa Desa Soro Barat yang lebih baik, terutama memberikan pelayanan yang lebih transparan terkait pengelolaan Keuangan Desa Soro Barat, juga ia berjanji akan mampu menjadi pemimpin Desa Soro Barat yang amanah .
“Saya berjanji akan mengsejahterahkan masyarakat terutama generasi muda ” Ujarnya.

Selain itu juga dia berharap pada seluruh masyarakat agar sepenuhnya mendukung dirinya karena masih banyak program lain yang akan dijalankan setelah ia terpilih jadi Kades Soro barat termasuk Peningkatan sarana dan Prasarana Desa Soro Barat
Adapun yang menjadi Visi dan Misi FIRMANSYAH Nomor urut 5 , Jika kelak terpilih menjadi Kepala Desa Soro Barat untuk periode 2021-2027 yaitu.
Visi misi calon nomor urut 5.

1. Meningkatkan kinerja perangkat desa melalui program.

2. Mewujudkan tatakelola pemerintahan yang transparan dan partisipatif.

3.Mewujudkan masyarakat desa soro barat yang sehat melalui program kartu sehat.

4.Meningkatlan kesejahteraan masyarakat, melalui program.

5.Meningkatkan infrastruktur desa melalui program atau sarana dan prasarana desa
6. Mengembangkan wisata lokal
7. Meningkatkan prestasi pemuda.
” Saya berjanji akan memperjuangkan untuk kepentingan rakyat” ujarnya

Calon Kades nomor urut 5 Firmansyah Dalam sambutannya mengatakan sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat agar pada hari pencoblosan nanti jangan lupa memilih dirinya yaitu nomor urut 5
” Saya harap jangan lupa Coblos nomor urut Lima (5) ” Ujarnya

 

Kegiatan itu di jaga ketat oleh dua keamanan Desa Soro Barat Bhabinkamtibmas Bripka ABDI dan Babinsa Serka IRADAT selain menjaga keamanan keduanya juga menekan Ke-5 calon Kades tersebut agar pada saat melakukan Kampanye menghindari kata kata yang bisa menyinggung perasaan calon lain dan mengikuti protokol covid 19 jaga jarak untuk menghindari terjangkitnya virus Corona ” kami selalu meminta pada ke- 5 calon agar pada saat Pidato politik jangan menyindir calon lain untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan” Ujar Nya. Babinkamtibmas Desa Soro Barat ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan