Uncategorized

Kapolsek Pekat Berikan Spirit Breakfast Kepada 28 Anggota

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima – Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat memberikan spirit breakfast kepada 28 anggotanya mendongkrak semangat, kebersamaan, kekompakan, dan cambukan bagi seluruh personel agar bisa memaksimalkan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kegiatan di halaman Mako Polsek setempat, Selasa, 22 September 2020 pagi.

Kapolsek mengatakan, apalagi ke depan tugas Kepolisian semakin padat, karena selain sebagai garda terdepan dalam pencegahan Covid-19, juga akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu.

Lanjut Kapolsek, beberapa hal yang harus ditanamkan dalam jiwa personel sebagai anggota Polri, salah satunya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Sebagai Polri, kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam pelaksanaan tugas kita harus saling mendukung satu sama lain tanpa membedakan,”ujarnya.

Menurut Kapolsek, dengan kerja sama yang baik sangat dibutuhkan dalam menciptakan kemudahan dan juga kenyamanan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan adanya giat itu, seluruh personel dapat memahami bahwa dengan semangat kebersamaan dan kekompakan pelaksanaan tugas akan dapat terasa lebih mudah dan ringan,” terangnya.

Kegiatan spirit breakfast atau sarapan semangat buat personel Polsek Pekat ini berakhir sekira pukul 08.45 WITA dan berjalan lancar. (TIM LR Dompu)

Tinggalkan Balasan