Uncategorized

Majelis ta’lim dan Zikir Nurul Karamah Taiwan, berbagi berkah idul Fitri 1 Shawal/1442 H

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling mulia di antara bulan-bulan lainnya, untuk seluruh umat muslim seantero jagat raya.

Bulan suci ramadhan Juga merupakan bulan untuk seluruh umat muslim untuk menebar kebaikan, agar mendapatkan keberkahan pahala dari Allah SWT.

Seperti yang di lakukan oleh Tenaga Kerja Wanita ( TKW) yang bekerja di Taiwan yang tergabung dalam Majelis Ta’lim dan Zikir Nurul Karamah Taiwan, yang melaksanakan tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramdhan 1 Shawal/ 1442 H.

Hal ini di sampaikan oleh salah seorang TKW yang masih dibekerja di Taiwan dan juga merupakan salah satu anggota majelis Ta’lim Nurul Karamah yang berasal dari Kabupaten Bima Nurlaili Komaria, saat di konfirmasih oleh awak media ini melalui via WhatsApp. Kamis 13/5/2021.

“Berbagi berkah di bulan suci ramadhan seperti ini, bukan hanya kali ini kami laksanakan, tapi setiap tahunnya kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan.” Jelasnya

Lebih lanjut Lia Sapaan akrabnya. mengatakan berkah yang kami bagikan ini khusus untuk Lansia yang sudah berusia di atas 60 tahun dan juga untuk janda dan orang- orang yang kurang mampu dan kami bagikan untuk setiap anggota daerah masih masing di Indonesia. Contohnya saya yang berasal dari NTB di berikan kepercayaan untuk di bagikan di kampung halaman saya” pungkasnya.

Walaupun keberkahan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun kami berharap semoga dengan ini kami bisa sedikit membantu sanak saudara kami di kampung halaman.” Harapnya ( LR Bustanul/ redaktur)

Tinggalkan Balasan