Uncategorized

Bupati Bima Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan COVID- 19 dan Tidak Bermusuhan

Spread the love

Lintas Rakyat.NTB. Bima – Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan H. M. Noer melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima seperti di Desa Tumpu agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 juga mendukung Pilkada yang Damai, Senin 14 September 2020 Pukul 02.00 WITA.

Tampak kehadiran Bupati dan Wabup beserta rombonganya IDP- DAHLAN disambut antusias warga Tumpu dan sekitarnya. Selain itu terlihat juga dua sosok yang akan berkontestasi di Pilkada Desember 2020 mendatang didampingi Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi dan beberapa ketua partai koalisi pencalonanan IDP- DAHLAN.

Pada kesempatan tersebut tampak beberapa perwakilan masyarakat Desa Tumpu setiap Dusun menyampaikan aspirasi yang menjadi kendala pada Desanya yaitu meminta kepada Bupati segera membangun jalan ekonomi menuju persawahan, minta bahan untuk perbaikan musala, kursi 100 buah, dan alat masak untuk perempuan.

Bupati sapaan IDP menanggapi aspirasi warga “Semua aspirasi akan kita penuhi sekarang juga kecuali anggaran perbaikan jalan yang terhubung di persawahan akan diadakan pada anggaran perubahan melalui ketua DPR Muhammad Putera Ferryandi,”ucapnya.

Selain itu IDP menghimbau kepada masyarakat Tumpu jangan pernah bermusuhan menjelang pilkada ini hanya karena beda pilihan.

“Siapa pun sudah menjadi keputusan masing-masing,”jelasnya.

Kegiatan dikawal oleh aparat Polsek Bolo dan Koramil 1608-02/Bolo berlangsung aman dan kondusif. (LR- Irfan)

Tinggalkan Balasan