Uncategorized

MIO Dompu Gelar Rapat Kerja Tahun 2024-2025

Spread the love

Dompu, lintasrakyat-ntb.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Dompu menggelar Rapat Kerja pada Senin (23/09/2024). Rapat ini membahas Rencana Kerja MIO Indonesia Dompu untuk periode 2024-2025.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat MIO Kabupaten Dompu, yang berlokasi di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Rapat dipimpin oleh Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan, didampingi Sekretaris Arifuddin, serta dihadiri oleh pengurus dan anggota DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan, menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh jajaran DPD MIO. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan rapat sesuai dengan agenda yang telah disepakati,” ujarnya.

Selain membahas rencana kerja MIO Indonesia Kabupaten Dompu tahun 2024-2025, rapat ini juga membahas revisi terhadap susunan kepengurusan DPD MIO Kabupaten Dompu. “Inilah salah satu tujuan utama rapat ini,” jelas Sarwon.

Sarwon juga menambahkan bahwa ke depan, DPD MIO memiliki berbagai rencana kerja dan kegiatan yang perlu dibahas bersama. “Hasil rapat ini akan menentukan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di masa mendatang,” terangnya.

Sarwon berharap agar kekompakan dan kebersamaan di antara Pengurus DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu tetap terjaga demi kemajuan organisasi di masa yang akan datang.( Om Jeks )