Uncategorized

*Kanit Binpolmas Polres Dompu Gelar Pembinaan dan Ceramah Agama bagi Tahanan*

Spread the love

Dompu, Lintasrakyat-ntb.com – Pada hari Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 09.30 WITA, PS Kanit Binpolmas Polres Dompu, Bripka Saufan, didampingi oleh anggota Tahti, Briptu Alan Ardiansyah, melaksanakan kegiatan pembinaan dan ceramah agama kepada 40 orang tahanan di ruang tahanan Polres Dompu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan, agar mereka dapat lebih mendalami agama serta menyadari dan menyesali kesalahan yang telah dilakukan. Dalam ceramahnya, Bripka Saufan menyampaikan beberapa himbauan penting, salah satunya agar para tahanan tidak berniat melarikan diri dan tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum di masa mendatang.

“Kami berharap agar pembinaan dan ceramah agama ini dapat menambah ilmu dan kekuatan dalam beramal bagi para tahanan. Penyesalan yang sungguh-sungguh adalah langkah awal untuk perbaikan diri,” ujar Bripka Saufan.

Kegiatan yang ditutup dengan doa bersama ini diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi para tahanan, membantu mereka dalam proses introspeksi dan menuju perbaikan diri. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 WITA dan berlangsung dengan tertib.(Om Jeks)