KABUPATEN DOMPU

Kami Segenap Keluarga Besar KB PAUD NATIONAL KIDS, Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin wal faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Spread the love

 Lintastakyat-ntb.com ~, Dompu, NTB – Idul Fitri merupakan momen yang sangat tepat untuk saling bermaafan dan mempererat hubungan dengan keluarga dan orang terdekat.

Saat berkumpul bersama keluarga, kita bisa saling berbagi cerita dan pengalaman selama setahun terakhir, serta menyatukan kembali tali persaudaraan yang mungkin sempat terputus karena kesibukan masing-masing.

Kemudian Dalam momen ini juga, kita juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tercinta, termasuk yang kurang mampu, serta berbagi tanggung jawab dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pada saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga, kita bisa merenungkan kembali betapa pentingnya kebersamaan dan komunikasi yang baik dalam keluarga.

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Ada yang harus bekerja, ada yang berada di luar kota atau bahkan luar negeri.

Maka, dalam Kesempatan sekali setahun ini, Kepala Sekolah KB PAUD NATIONAL KIDS,Desa Nangatumpu Kecamata  Manggelewa Kabupaten Dompu, Haryati S,E  beserta Keluarga Besar KB PAUD NATIONAL KIDS,Desa Nangatumpu Kecamata  Manggelewa Kabupaten Dompu, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tahun 2024M Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.( Om Jeks )