POLRES DOMPU

Sat Samapta Polres Dompu, Gencar Laksanakan Operasi Patuh Rinjani, Kali ini di Seputaran Karijawa

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Dompu gencar menggelar Operasi Patuh Rinjani 2023 Polres Dompu dengan mengambil tempat di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Sabtu (15/7/2023).

Operasi yang diberi tema “Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa” ini menyasar para pengguna jalan terutama mengantisipasi terjadinya pelanggaran dalam berlalu lintas.

Operasi lalulintas yang digelar sejak pagi hingga siang ini, menitik beratkan pada pemberian himbauan agar para pengguna jalan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan dalam berkendara.

Di samping itu, pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, serta melaksanakan pengaturan Lalu Lintas guna menghindari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas.

Dalam pelaksanaannya, operasi ini melibatkan sejumlah unsur antara lain, Personil Polres Dompu, Personil Kodim 1614, Personil Brimob serta Personil Dinas perhubungan.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, operasi berjalan dengan lancar dan aman serta situasi terpantau aman dan terkendali.( Om jeks )