Uncategorized

DALAM RANGKA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID 19, POLSEK MANGGELEWA BESERTA KORAMIL MANGGELEWA MELAKSANAKAN GIAT VAKSINASI MASSAL DI PUSKESMAS SORIUTU

Spread the love

LINTAS RAKYAT NTB.COM-Manggelewa-
Pada hari senin tanggal 05 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 wita, Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL, SH beserta Danramil Manggelewa LETTU Inf. MATURIDI serta Personil Polsek Manggelewa dan Personil Koramil Manggelewa bekerjasama dengan Puskesmas Soriutu melaksanakan Vaksinasi Massal Covid 19 dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 bertempat di Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Dalam giat tersebut penerima Vaksinasi rencananya berjumlah 120 orang, yg mana di hari pertama hadir sekitar 30 warga untuk menerima Vaksinasi Covid 19. Dalam , yg mana sebelum pelaksanaan Vaksinasi tersebut warga terlebih dahulu di Periksa kondisi Kesehatannya meliputi Suhu Tubuh, Tensi Darah dan Penyakit Dalam Lainnya yang memungkinkan jika terdapat Penyakit untuk tidak di lakukan Pemberian Vaksinasi.

Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, dikonfirmasi selesai kegiatan mengatakan bahwa ” Hari ini Kami telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil Manggelewa serta dibantu dari Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar ini merupakan wujud implementasi dari program Pemerintah dalam memutus Penyebaran Covid-19 dan rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 ( hari) mulai hari senin tanggal 05 Juli 2021 s/d 06 Juli 2021 “.

Selain itu Kapolsek Manggelewa juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan program Pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 dan Kapolsek Manggelewa berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi.

Polres Dompu
#polripresisi
#hutpolridukungpemulihan

REPORTER : LR. JEKS
EDITOR       : JEKS/BUSTANUL

Tinggalkan Balasan