Uncategorized

HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun, Anggota Koramil labangka Berikan Suprise Untuk Kapolsek Labangka Kab Sumabawa

Spread the love

Lintasrakyat ntb.com.Labangka — Tepat pada Pukul 05-00 WITA, Anggota piket polsek labangka dikagetkan dengan hadirnya 3 orang Anggota TNI beserta beberapa masyarakat binaanya yang Tiba-tiba Hadir di pagi hari tepatnya jam.5 pagi dengan wajah serius seakan-akan ada masalah

Kedatangan mereka saat itu mencari kapolsek Labangka utk mempertanggung jawabkan bahwa ada patroli polsek labangka yg kawal mobil yg angkut ternak seolah olah kejadian itu benar sehingga membuat anggota piket Polsek Labangka saat itu panik,bahkan dengan masyrakat berteriak mencari Kaplsek sampai ke asrama di mana Kapolsek tinggal.

Kapolsek saat itu panik dengan tuduhan.warga sedangkan kunci mobil paroli ada di tangan Kapolsek bukan saja kapolsek bahkan istri kapolsekpun.ikut panik. Setelahh beberapa saat Kapolsek keluar utk menemui waraga yg datang tiba2 hadir ke tiga anggota Posramil labangka masuk dengan membawa kue Bertuliskan Selamat Ulang tahun Bhayangkara yang ke-75, Kamis(01/07/21)

Keseruan semakin menjadi dikala Penyerahan kue ulang tahun yang bertuliskan Hut Bhayangkara yang ke-75 tahun.Keseruan bermula dari sekelompok Masa yang memakai pakaian biasa, merangsek masuk ke Polsek Labangka dan menanyakan ke anggota piket ke mana Pak Kapolsek Iptu Sumarsono.

Sontak saja saat itu Pria yang berpangkat Inspektur satu itu beserta keluarga merasa kaget. Karena mendengar teriakan dari luar ada beberapa orang yang menyuruhnya keluar dan menuduh Kapolsek Labangka beseta anggotanya tidak melihat kejadian orang yang Saling bacok di salah satu daerah di Labangka.

Setelah Iptu Sumarsono keluar, ternyata itu hanya akal- akalan dari Anggota Koramil Labangka beseta beberapa orang masyarakat binaannya yang ingin memberikan kejuta HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun ke Dirinya. Susasan tegang itupun menjadi suasana yang bahagia bercampur haru.

Dengan adanya hal seperti itu Iptu Sumarsono, berharap semoga sinerhisitas antara Polri dan TNI serta Masyarakat yang ada di Labangka tetap terjalin tali silaturahmi dan rasa Kekeluargaan Samapi kapanpun.

Reporter. LR Jeks
Editor . Bustanul Arifin

Tinggalkan Balasan