Uncategorized

PERSIAPAN ULANG TAHUN DESA RABABAKA.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Desa Rababaka ke-8 dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2021 Pemerintah Desa Rababaka beserta LPM dan seluruh elemen masyarakat sedang mempersiapkan diri dan menyusun kegiatan-kegiatan sebagai bentuk partisipasi untuk mengisi acara HUT Desa tersebut, terlebih lagi waktu tinggal menghitung hari.
Rapat persiapan Ulang tahun Desa Rababaka tersebut berlangsung.Minggu (20/6/21)

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur atas perkembangan dan potensi yang ada di Desa rababaka, mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk Desa rababaka. Kemudian meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antar warga Desa.

“Ketika ini acara HUT Desa rababaka berarti ini acara masyarakat Desa rababaka”. Begitulah pesan Sudirman zakariah, Selaku ketua LPM desa rababaka.

Dengan demikian, pada tahun 2021 ini Ketua LPM Desa rababaka, pelaksanaan kegiatan HUT Desa agar lebih meriah mengingat pada tahun ini kali pertama dilaksanakan HUT Desa. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Rababaka dan LPM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikutserta dalam mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan ini serta melibatkan dari berbagai elemen masyarakat baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, komunitas dan lain sebagainya.

Semoga kegiatan ini dapat diterima sebagai wujud sumbangsih kami Pemerintah Desa Rababaka dan LPM sebagai generasi yang bangga akan Desa ini dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Rababaka. Dan semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan membantu kelancaran kegiatan ini.( LR CANDRA )

Tinggalkan Balasan