Uncategorized

Di duga di bakar oleh OTK ,rumah sukrin Warga Desa Pidang Kecamatan Tarano, mengalami kerugian Puluhan Juta Rupiah.

Spread the love

 

Lintasrakyatntb.com.Sumbawa,- Nasib Naas menimpah Keluarga Sukrin salah seorang Warga Desa Pidang Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa, yang di mana rumahnya yang sederhana di duga di bakar Oleh OTK ( Orang Tidak Kenal ) dini hari Kemaren.

Hal ini di sampaikan Oleh Sukrin saat di wawancarai oleh awak media ini, Sabtu (20/7/21) di kediamannya.

” Kamipun tidak tau asal mula kebakaran rumah kami ini, Soalnya pas kejadian saya lagi berada di lombok sementara istri saya di rumah keluarganya di Dompu” pungkasnya.

Lebih lanjut sukrin menjelaskan. kami mengetahui rumah kami terbakar, ketika saya balik dari Lombok. Saya merasa kaget melihat rumah saya sudah rata dengan tanah. Yang bikin kami sekelurga merasa heran dengan kejadian ini, saya dik lombok sentara istri saya berada di rumah orang tua saya di Dompu dan seingat kami kami tidak perna penyalahkan api ,sewaktu kami tinggalkan rumah kami ini, dan saya liat juga pasca kebakaran tersebut, Kompor Gas kami tidak terbakar. Hal inilah yang menguatkan kami, kalau rumah Kami ini di duga di bakar oleh orang yang mungkin punya perasaan benci sama kami.” Akuinya.

Atas kejadian tersebut saudara sukrin beserta keluarga mengalami Kerugian bernilai Puluhan juta Rupiah. Saat ini sukrin hanya bisa berharap semoga ada pihak- pihak yang akan membantunya, mengingat kondisi ekonomi kelurga tersebut jauh dari kata sejahtera. ( LR Jeks)

Tinggalkan Balasan