Uncategorized

TKW di Taiwan Asal Indonesia,menyambut Hari Kartini 2021 dengan antusias.

Spread the love

 

Lintas Rakyat NTB.Com.- Perjuangan Raden Ajeng Kartini di Indonesia dalam memperjuangkan Kesetaraan gendre, merupakan batu loncatan awal para kaum hawa tersebut dalam memperjuangkan hak-haknya, sampai dengan era sekarang ini.
Sehingga Kesetaraan hak dan tugas di segalah leding Sektor antara kaum Adam dan kaum hawa, bisa di rasakan oleh kaum Wanita sampai hari ini.

Hal ini sampaikan oleh salah seorang Tenaga Kerja Wanita ( TKW) yang berasal dari Indonesia NURLAILI KOMARIA (34). Saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui via WhatsApp, Rabu ( 21/4/21).

” Kami bersyukur dan sangat berterima kasih yang tak terhingga terhadap perjuangan Ibu Kami semua khususnya kaum wanita Indonesia terhadap R A KARTINI, karena atas perjuangan beliau lah, kami kaum hawa sampai hari ini ,sudah tidak di pandang sebelah mata lagi di segala bidang maupun tugas dan fungsi.” Jelasnya.

Lebih lanjut wanita yang akrab di sapa Lia ini menjelaskan, Kami Kaum wanita Indonesia yang saat ini sedang berjuang untuk mencari nafkah di Negara rantauan ini, merasa antusias dan berterima kasih karena atas dedikasi dan perjuangan R A KARTINI lah ,sehingga kami mampu memberikan kontribusi ekonomi untuk penghidupan yang layak bagi keluarga kami di kampung halaman kami layaknya tugas kaum Pria.”

“Kami para pejuang Visa yang saat ini, sedang berjuang di negara orang, meminta dan mengharapkan kepada siapapun oknum- oknum yang sering merendahkan Profesi Kami. Agar kami di perlakukan sama dengan para wanita yang bekerja di manapun, agar jangan perna menghina dan merendahkan profesi kami lagi khususnya Kami yang saat ini bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita ( TKW) di Negara rantauan ini.” Harapnya ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan