Uncategorized

Suasana Haru Pada Acara Do,a Syukuran Dan Pengantaran Purna Tugas

Spread the love

Dompu-Kebersamaan yang telah dibuat selama 5 (lima) tahun berjalan dalam duet kepemimpinan Drs. H. Bambang M. Yasin dan Arifuddin, SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam periode tahun 2016-2020, meninggalkan kesan haru yang sangat mendalam.

Kedua pemimpin (HBY-ARIF) yang dalam tugasnya mampu membuat banyak perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Dompu, saling berpelukan disertai dengan isak tangis antara keduanya.

Pelukan kedua tokoh yang membawa banyak perubahan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut, ikut membuat para tamu undangan dan seluruh hadirin yang hadir di acara Do’a Syukuran dan Pengantar Purna Tugas Drs. H. Bambang M. Yasin dan Arifuddin, SH, Pada Senin (15/02/2021) di Aula Pendopo Bupati Dompu, ikut hanyut dalam keharuan.

Banyak hal baik yang telah dibuat bersama oleh HBY-ARIF dalam mewujudkan kesejahreraan bagi masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, membuat kedua tokoh sukses mengharumkan nama daerah ini merasa sangat berbahagia.

“Kami bahagia dapat berbuat yang membuat warga masyarakat Kabupaten Dompu, namun sebagai manusia biasa tentunya masih banyak kekurangan dari kami berdua”, ucap kedua sosok penting ini dalam sambutannya.

Dalam Sambutanx,Hby menyampaikan ucapan terima kasih yg tak terhingga kepada seluruh masyarakat Dompu yg telah mempercayaix utk memimpin Kab Dompu Tercinta Selama 10 Tahun.
Hby juga berharap kepada Bupati/Wakil Bupati yg Baru Agar Bisa menyelesaikan Apa blm bisa Di Selesaikan semasa Hby Memimpin.

Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya, apa yang belum dapat diperbuat oleh kami berdua dalam masa kepemimpinan di periode tahun 2016-2020, bisa dilengkapi dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode berikutnya.

“Kami berharap, apa yang belum dapat dilakukan oleh kami berdua dalam masa kepemimpinan kami, dapat dilengkapi dan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu berikutnya”, ungkap Wakil Bupati Dompu yang disapa Dae Arif ini.(L.R NTB-Abang Ucok)

Tinggalkan Balasan