Uncategorized

Pasangan IMAN Resmi Daftar Ke KPUD Bima

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) resmi mendaftar di KPUD Kabupaten Bima, Minggu (6/9/2020) sore.

Dengan demikian Pasangan IMAN telah resmi maju sebagai Kontestan di Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf menyampaikan rasa syukur bahwa sore ini Pasangan IMAN resmi menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021 – 2026. IMAN diusung 3 Partai Politik dengan total 9 kursi, yakni PKS, PDIP, dan Hanura.

Lanjut Ilham, sebelum pendaftaran, IMAN dan pendukung terlebih dahulu melaksanakan zikir dan doa di Paruga Nae Kara Kecamatan Bolo, tadi siang. Dzikir dan Doa ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, karena kemenangan tidak datang dari uforia politik, melainkan dari Allah SWT.
Disamping itu, tambah Ilham, dengan adanya zikir dan doa, sebagai bukti keseriusan kerja tim telah nampak hasilnya.

“Kita akan bekerja dengan berbagai strategi untuk kemenangan IMAN, kita yakin 3 bulan ke depan akan bisa melampaui Paslon lain,”ucap Ilham penuh optimis.

Dijelaskan Anggota DPRD Kab. Bima dua periode aktif ini , dengan telah mendaftarnya IMAN di KPU, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa IMAN telah resmi maju untuk Bima 6 tahun ke depan.“Mari kita sama- sama berikhtiar agar IMAN tetap menjadi pasangan yang aman di hati masyarakat,”harap Ilham PKS.(LR-Sirajudin)

Tinggalkan Balasan