Dompu

KKNT STKIP AL-AMIN DOMPU ANGKATAN KE VII TH 2022 MENGADAKAN SEMINAR PROKER DI DESA SORO

.

Lintasrakyat-ntb.com. Kempo,- Mahasiswa dari STKIP Al Amin Dompu angkatan ke-VII tahun 2022 yang di tempat di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat. Melaksanakan kegiatan seminar. Rabu ( 21/8/2022) sekira jam 8.30 witta di Aula kantor Desa Soro.

Seminar tersebut selain untuk mensosialisasikan ke Masyarakat Desa Soro, tentang keberadaan dari Mahasiswa yang melaksanakan Kegiatan KKN, kegiatan seminar tersebut merupakan implementasi dari program studi yang di peroleh di tempat mereka menuntut ilmu yakni di STKIP Al- Amin Dompu.

Dalam seminar tersebut dosen pembimbing dari mahasiswa pos IV yakni Julkifli M.Pd menerangkan
Tujuan Mahasiswa melaksanakan KKN yaitu untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Desa setempat di mana para Mahasiswa di tempatkan untuk KKN

Hal senadapun disampaikan oleh ketua posko IV yakni rini anggraini. Para mahasiswa mensosialisasikan beberapa program kerja mereka selama mereka ditempatkan di desa soro tersebut.

Dalam kegiatan seminar tersebut turut juga dihadiri oleh babinsa Desa Soro Serma Suherman, Pendamping Lokal Desa Syaiful, sekertaris Desa Soro Irwansyah S.Com, Karang taruna Desa Soro serta Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan seminar tersebut berakhir sekkira pukul 11.00 wita. Dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama. ( Bustanul)