POLRES SUMBAWA

Personil Polsek Labangka Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar di Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula)

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Kegiatan pengamanan jalannya kegiatan Tabliq Akbar di Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) di pimpin langsung oleh akpolsek Labangka Iptu Sumarsono

Ratusan masyarakat Labangka Kabupatan Sumbawa tumpah ruah memadati halaman Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa pada hari senin 30/05/2022.

Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan Polsek Labangka Iptu Sumarsono selalu menurunkan personil – personilnya untuk melakukan pengamanan, seperti dalam pelaksanaan Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) di Jl. Soekarno Hatta Dsn. Karang Agung Ds. Suka Damai Kec. Labangka Kab. Sumbawa, kegiatan tersebut mendapat sambutan dari masyarakat karena masyarakat menjadi tenang dan merasa aman saat melaksanakan kegiatan.

Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono mengatakan “Kehadiran personil Polsek Labangka dalam setiap kegiatan keagamaan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan “ucapnya..(Om Jeks )