Uncategorized

Babinsa Soro sambangi warga binaannya.

Spread the love
Babinsa Soro, saat membantu masyarakatnya. Foto ist

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,Babinsa Soro Serma Suherman melaksanakan rutinitas Hariannya selaku babinsa , yakni menyambangi warga binaannya. Jumat (6/5/2022) sekira pukul 8.30 witta.

Dalam kunjungan di Desa Binaannya,selain melasanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa yaitu memastikan masyarakat binaannya dalam keadaan aman dan kondusif, kali ini Serma Suherman Membantu sala satu masyarakat Desa Soro yang melakukan Penggilingan Jagung di Dusun Torowuwu Desa Soro Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,Nusa Tenggara Barat.

” Inilah rutinitas Kami yang di amanakan oleh pimpinan kami, agar kami selaku Babinsa, selain memastikan masyarakat binaan kami aman, kami juga siap Membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran Kami.” Pungkasnya.saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut Pria yang berdinas di Koramil 1614-02/Kempo tersebut mengatakan” kami juga tetap mensosialisasikan ke masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan Pemerintah. ” Imbuhnya.

“Semoga silaturahmi dan kebersamaan seperti ini tetap terjalin dengan baik antara kami selaku institusi dengan Masyarakat” harapnya. ( Bustanul Arifin)