Uncategorized

Kasad TNI AD Andika Perkasa Tanggulangi Jembatan di Bima, Kades Woro Ucap Terima Kasih

Spread the love

BIMA, LintasRakyat.NTB.Com- Kepala Desa Woro, Abdul Farid Ismail, SH menyampaikan terima kasih kepada personel TNI AD Zeni 13/ Karya Etmaka dan para Babinsa Koramil 1608-02/ Bolo Kodim 1608/ Bima, yang telah memperbaiki jembatan penghubung Desa Woro- Mpuri yang rusak akibat dihantam banjir pada 2 April lalu.

“Kami pemerintah desa dan masyarakat merasa bangga atas kehadiran TNI AD yang begitu peka dalam mengerjakan jembatan kami ini tanpa mengenal siang dan malam sehingga beberapa hari lagi jembatan bisa dilalui roda dua maupun roda empat,” ungkap Kepala Desa Woro, Abdul Farid kepada redaksi ini saat meninjau jembatan tersebut, Sabtu (17/4) pagi.

Dikatakannya, proges jembatan di hari kedelapan ini sudah hampir selesai dan hanya tinggal proses pemerataan dan pengerasan badan jembatan saja. Itu berdasarkan keterangan dikutif dari personel Yonzipur 13/KE di lokasi pengerjaan jembatan.

“Semoga jembatan yang diperbaiki TNI AD dari Jakarta, Korem 162/ Wira Bhakti, dan Kodim 1608/Bima ini nantinya dapat dijaga dan dirawat bersama dengan baik,” harapnya.

Ditambahkan Kades, pemerintah desa dan masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kasad TNI AD Jenderal Andika Perkasa, karena menurut informasi dari Bapak Danrem beberapa hari lalu saat meninjau tiga jembatan penghubung Desa Bolo- Rade dan Desa Campa- Woro, ini jembatan dari Bapak Kasad TNI AD Jenderal Andika Perkasa.

“Mudahan dedikasi TNI AD ini menjadi ladang amal kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas pria berjiwa sosialis itu.(LR-RED)

Tinggalkan Balasan