Uncategorized

“Sahabat Selamanya”. Ulang tahun SMA N 1 Kempo yang Ke-31 tahun, di rayakan oleh seluruh Alumninya.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Kempo,- Masa-masa SMA adalah masa- masa yang paling indah. Seuntai kalimat inilah yang kini di rasakan kembali oleh Seluruh Alumni Sekolah Menengah Atas ( SMA ) N 1 Kempo Kabupaten Dompu, yang merayakan Ulang tahunnya yang ke-31 tahun.Sabtu (19/7/21) sekira pukul 08.00 witta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Alumni SMA N 1 Kempo dengan melakukan jalan santai mulai dari Dermaga Soro Barat sampai ke SMA N 1 Kempo.

Kegiatan reunian lintas Angkatan oleh seluruh alumni SMA N 1 Kempo tersebut di akomodir oleh Seluruh guru-guru dan lintas Alumni SMA N 1 Kempo.
Salah seorang alumni SMA N 1 Kempo. Angkatan 2003, Saat di wawancarai oleh awak media ini Bripka Wayan Pico mengatakan.

” Kami merasa antusias sekali dengan adanya reunian lintas Angkatan Para Alumni SMA N 1 Kempo ini, soalnya kami bisa mengenang kembali teman- teman kami sekwaktu kami masih menempuh pelajaran di SMA N 1 Kempo.” Pungkasnya.

Lebih lanjut Pripka Pico sapaan akrabnya mengatakan. Reunian seperti ini selain juga merupakan ajang silaturahmi kami sesama alumni SMA N 1 Kempo lintas generasi ” tambahnya.

” Saya atas nama seluruh lintas Angkatan alumni SMA N 1 Kempo Berharap, semoga ajang seperti ini bisa terus di lestarikan setiap tahunnya, agar kami selaku Alumni SMA N 1 Kempo ini bisa saling silaturahmi dan semoga bisa di jadikan contoh oleh sekolah- sekolah lain di seluruh kabupaten Dompu ini” harapnya. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan