Uncategorized

Hadir di Pembukaan Kegiatan Festival Seni KMLB, Ini Harapan Asturi

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima – Menghadiri pembukaan kegiatan festival kesenian yang diadakan Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) Asturi Idris berharap kepada pemerintah dan mahasiswa bersama sama menjaga hubungan baik demi mencerdaskan generasi.

Kegiatan bertema “Seni Sebagai Sumber Inspirasi Untuk Memperat Tali Persaudaraan” dilaksanakan sekitar pukul 20:00 WITA di Lapangan Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Senin 14 September 2020.

Asturi dalam sambutannya menyampaikan, KMLB sejak lahir tahun 2000 telah mencetak banyak generasi yang telah mengabdi di segala lini, baik dari tingkatan atas hingga pelosok desa.

“20 tahun berdiri telah mampu melahirkan tokoh berpengaruh dari berbagai elemen pengabdian,”ungkapnya di hadapan tamu undangan

Berangkat dari hal itu, saya selaku pendiri/pelopor KMLB berharap kepada unsur Muspika dan seterusnya jangan pandang sebelah mata generasi Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) ketika mengadakan kegiatan seperti ini mohon berikan mereka apresiasi, penghargaan dengan meramaikan setiap agenda yang diadakan mereka.

“Sebagai mitra perlu kiranya hubungan sinergis yang baik antara mahasiswa dan pemerintah agar misi dapat dicapai secara bersama,” harap Asturi yang juga kepala TK Pembina di Kecamatan Lambu tersebut.

Selanjutnya dia menyampaikan kepada pengurus KMLB serta panitia pelaksana, rasa haru dan bangga bisa bersua dengan adik-adik, menyaksikan agenda yang luar biasa ini. Tetap semangat, jaga kekompakan dan jangan bosan melahirkan karya-karya baru.

“Rasa haru dan bangga bisa berada di kegiatan ini. Semoga adik tetap semangat, kompak selalu demi keberlanjutan KMLB,” tutupnya dengan penuh harap. (LR-RulL)

Tinggalkan Balasan