Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Karombo Polsek Pekat Lakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Warga

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Dompu,- Bhabinkamtibmas Desa Karombo, Polsek Pekat, *Brigadir Muh Ali Fikri* melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan warga di Dusun Karombo II, Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini dimulai pukul 10.30 WITA hingga selesai.

 

Dalam sambang tersebut, Brigadir Muh Ali Fikri mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, khususnya dalam masa tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2024.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai. Brigadir Muh Ali Fikri juga mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi setiap permasalahan yang mungkin muncul di tengah masyarakat.

 

Dalam keterangan persnya,Kapolsek Pekat, IPTU Rahmadun Siswadi, S.H, menyatakan, “Kami berharap masyarakat dapat ikut serta menjaga suasana yang damai dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan agar tahapan pemilihan dapat berjalan lancar dan aman.”

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga Desa Karombo tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian demi terciptanya lingkungan yang kondusif, khususnya dalam menghadapi pemilihan mendatang.( Bustanul)