KABUPATEN DOMPU

Gotong Royong Warga Dusun Selaparang dalam Persiapan HUT Desa Matua Ke-54

Spread the love
Foto warga Dusun Selaparang lakukan gotong royong pemasangan terop persiapan HUT DESA MATUA KE 45

Lintasrakyat-ntb.com ~ Dompu, 23 Agustus 2024 – Warga Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, menunjukkan semangat dan kekompakan yang luar biasa dalam persiapan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Matua ke-54. Acara yang akan berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024 ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh seluruh warga desa.kegiatan gotong royong berlangsung di lapangan sepak bola mini Dusun Selaparang

Foto Kepala desa Matua Syam Firdaus Saat memimpin kegiatan gotong royong persiapan pemasangan terop

Sejak pagi, warga Dusun Selaparang berkumpul untuk melakukan pembersihan lingkungan dan pemasangan terop yang akan digunakan untuk acara puncak peringatan HUT desa. Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Matua, Syam Firdaus, yang turut serta dalam setiap tahapan persiapan.

Kepala Desa Matua Bapak Syam Firdaus menyampaikan Apresiasi atas semangat gotong royong yang di tunjukkan oleh warganya ” Ini adalah wujud nyata dari kekompakan dan kepedulian warga Desa Matua. Dengan gotong royong ini,kita berharap acara peringatan HUT Desa nanti bisa berjalan lancar dan sukses”Ujaranya

Persiapan yang dilakukan meliputi pembersihan jalan utama dusun, pemasangan terop, serta penataan tempat acara yang akan menjadi pusat kegiatan peringatan. Semua dilakukan dengan penuh semangat dan kerjasama, menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam menyukseskan acara penting bagi desa.

Peringatan HUT Desa Matua ke-54 ini diharapkan menjadi momen berharga bagi seluruh warga untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun desa.( Om Jeks )