Uncategorized

*Pemberitahuan Kepada Masyarakat Dompu dan Sekitarnya yang Kehilangan Sepeda Motor*

Spread the love
Foto Sepeda Motor hasil dari operasi penegakan hukum terhadap tindak kejahatan, khususnya kasus pencurian

Polres Dompu Polda NTB ~ lintasrakyat.ntb.com ~ Menginformasikan kepada seluruh masyarakat Dompu dan sekitarnya yang merasa kehilangan sepeda motor untuk segera datang ke Polres Dompu. Beberapa unit sepeda motor yang diduga hasil tindak kejahatan telah diamankan di Mapolres Dompu.

Kasatreskrim Polres Dompu, AKP Ramli, SH., saat dikonfirmasi di ruangannya, menjelaskan bahwa sepeda motor yang diamankan tersebut merupakan hasil dari operasi penegakan hukum terhadap tindak kejahatan, khususnya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Sepeda motor ini kami amankan dalam rangkaian operasi yang digelar beberapa waktu lalu. Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor agar segera datang ke Polres Dompu dengan membawa dokumen kepemilikan seperti STNK dan BPKB untuk proses pencocokan dan pengembalian kendaraan,” ujar AKP Ramli.

Bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan yang hilang, diwajibkan untuk membawa bukti kepemilikan yang sah berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) guna memverifikasi dan mengklaim kendaraan tersebut.

AKP Ramli menegaskan bahwa seluruh proses verifikasi dilakukan secara transparan, dan masyarakat diharapkan bersikap kooperatif dengan membawa dokumen yang lengkap.

“Kami akan memastikan bahwa setiap kendaraan yang diserahkan kepada pemiliknya adalah sesuai dengan bukti kepemilikan yang sah. Kami juga berkomitmen untuk terus memberantas kejahatan curanmor di wilayah hukum Dompu,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi pihak kepolisian atau langsung mendatangi Polres Dompu.

Polres Dompu Jl. Bhayangkara No. 1, Dompu, Nusa Tenggara Barat

Bantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan di sekitar Anda.( Om Jeks )