Uncategorized

*Kepala Kepolisian Resor Dompu Beserta Staf, Jajaran, dan Bhayangkari, Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H / 2024 M*

Spread the love

Dompu – lintasrakyat-ntb.com ~ Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal 1446 H, yang bertepatan dengan tahun 2024 M, Kepala Kepolisian Resor Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., beserta seluruh staf, jajaran, dan Bhayangkari turut menyampaikan ucapan selamat.

Dengan semangat peringatan ini, AKBP Zulkarnain mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. “Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk memperdalam kecintaan kepada Rasulullah dan mengamalkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar AKBP Zulkarnain dalam sambutannya.

Momentum peringatan Maulid ini diharapkan menjadi pengingat bagi seluruh umat Islam untuk terus memperbaiki diri, mengutamakan nilai-nilai kebaikan, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.[ Om Jeks )