KABUPATEN DOMPU

Wow Keren !!! Kepala Desa Suka Damai Membeli Mobil Ambulance Guna Membantu Masyarakat dan Meningkatkan Kesehatan Warganya

Spread the love

Dompu NTB, bongkarfakta.com ~ Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, kabupaten Dompu NTB, Membeli 1 unit mobil ambulance menggunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2024.

Kepala Desa Suka Damai, mengatakan pembelian 1 unit mobil ambulance ini untuk warga yang memerlukan berobat dan meningkatkan pelayanan kesehatan , senin. 10/06/2024.

“Realisasikan mobil ambulance berkat perjuangan semua perangkat desa serta usulan dari masyarakat sendiri. Juga merupakan bentuk kepedulian dan menjadi kewajiban pemerintah desa terhadap masyarakatnya untuk memberikan fasilitas terbaik khususnya pelayanan kesehatan.

Pihak’ nya juga menyiapkan driver khusus untuk membawa ambulance ini nanti, namun semua ini akan dikoordinasikan dengan pihak kecamatan, kepolisian dan puskesmas kecamatan.

“Saat ini memang ada warga desa Suka Damai, menjadi driver sementara sampai semua sudah dikoordinasikan,” ucapnya wirapati 

Dia berharap semoga dengan adanya ambulance yang telah disediakan bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

Dia juga mengajak Pemerintahan Desa maupun masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan merawatnya dengan baik, karena ambulance ini adalah milik bersama.(  Om Jeks )