POLRES DOMPU

Merasa Peduli, Kapolres Dompu Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan Makanan Pada Warga Simpasai Terdampak Banjir

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., memimpin langsung penyaluran bantuan makanan siap saji pada warga masyarakat Kelurahan Simpasai yang terdampak banjir.

Banjir bandang melanda sebagian wilayah Kecamatan Woja praktis mengundang keperihatinan berbagai pihak. Untuk itu, Kapolres bersama Kabag Ops Polres Dompu Akp Syamsurrizal, S.Sos turun langsung ke titik terdampak parah.

Disamping kabag Ops., Kapolres juga disamut dan didampingi oleh Lurah Simpasai Usman, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Kel. Simpasai Aipda Haerudin.

Sasaran utama pembagian paket makanan siap saji tersebut untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Woja yakni di Lingk. Manggemaci yang merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir.

Dalam penyaluran makanan siap saji tersebut diterima langsung oleh Lurah Simpasai USMAN, S.Sos didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 023 Abdul Khaer.

Atas bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Dompu yang telah membantu warga masyarakat terdampak banjir.

Jumlah makanan siap saji yang disalurkan oleh Polres Dompu kepada masyarakat Lingk. Manggemaci Kelurahan Simpasai sebanyak 200 kotak.

Untk diketahui, bahwa kegiatan tersebut dalam upaya membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pangan warga masyarakat pasca terjadinya banjir di wilayah Kec. Woja.

Terkait peristiwa banjir, diminta pada anggota koordinasi dengan Instansi terkait, melakukan penggalangan terhadap toga, tomas dan toda, melakukan deteksi dini dan monitoring guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Kab. Dompu yang tetap aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 20.00 wita berjalan dengan aman dan tertib.( Om Jeks )