POLRES SUMBAWA

Bank mandiri harus bertanggung jawab atas dugaan kezaliman yang di lakukan oleh salah satu karyawannya kepada salah seorang nasabah.

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Sumbawa,- Dengan adanya persoalan salah satu nasabah yang dimana Oknum yang ada di BANK MANDIRI telah melakukan pencarian tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Sedangkan kita ketahui bersama bahwasanya aturan di bank itu sangat ketat, terutama dengan perlindungan nasabah, namun apa yang terjadi di BANK MANDIRI seakan-akan mereka tidak mau bertanggungjawab dan menutup mata atas persoalan yang hadapi oleh nasabah nya.

Untuk itu dalam hal mencari solusi dan penyelesaian dari persoalan ini, tentunya perlu keterlibatan Bupati Sumbawa untuk memanggil Oknum BANK MANDIRI dan OKNUM PT.BERATAS agar bisa untuk mengklarifikasikan dan bertanggungjawab atas apa yang sudah dilakukannya.

Berhubungan aksi/Demontrasi yang kami lakukan pada hari ini tidak ada respon dan upaya dari pihak BANK MANDIRI untuk menyelesaikan persoalan ini, maka kami pastikan Minggu depan akan ada aksi dan gerakan yang jauh lebih besar lagi dari yang kami lakukan pada hari ini 14 Desember 2022.

Maka dengan adanya persoalan diatas perlu seluruh nasabah yang ada di BANK MANDIRI agar berhati-hati, Sehingga tidak menjadi korban kezaliman BANK MANDIRI Lagi. ( Om Jeks)