POLRES SUMBAWA

Putra Kapolsek Labangka, ikut serta dalam pembuatan vidio dalam rangka menyukseskan MXGP SAMOTA 2022 SUMBAWA BESAR NTB

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com. Sumbawa Besar,- Dalam rangka menyukseskan azang MXGP SAMOTA 2022 yang bertempat di Kabupaten Sumbawa Besar ,Nusa Tenggara Barat.

Pemerintah Daerah Sumbawa Besar mengadakan Lomba Pembuatan Video dalam rangka menyukseskan azang MXGP SAMOTA 2022.

Dalam kegiatan tersebut Putra Ke-3 Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono Kabupaten Sumbawa Besar,yakni FATTAN ARDI PRANATA yang kini berusia 10 tahun, ikut meramaikan lomba tersebut.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ayahanda dari FATTAN ARDI PRANATA dan juga selaku Kapolsek Labangka Yakni Iptu Sumarsono ,saat diwawancarai oleh awak media ini. Sabtu (28/5/2022) di kediamannya.

” Anakda ( FATTAN ARDI PRANATA red) kami ikut serta dalam kegiatan tersebut, atas dasar keinginan sendiri, tanpa kami paksakan, kami selalu orang tua hanya mendukung saja apa yang menjadi keinginan dari putra ke-3 )kami tersebut, selama kegiatannya bersifat positif ,tentu saja tetap dapat bawah pengawasan Kami selaku orang tua” pungkasnya.

FATTAN ARDI PRANATA tercatat sebagai siswa di Sekolah di SDIT Samawa Cendekia , SUMBAWA BESAR
Kami berharap MXGP SAMOTA ,akan menarik para pengemar muda dan bisa berjalan dengan lancar serta Kab . Sumbawa akan dikenal diseluruh manca negara .Serta Kami berharap ini sebagai batu locatan untuk mengasah kemampuan putra kami tersebut, serta cita-citanya.Harap iptu Sumarsono.(Om Jeks)