Uncategorized

ILHAM RAHADI HILMI nomor urut 1″ siap menjadikan Desa Nusa jaya yang lebih Baik untuk 5 tahun yang akan datang

Spread the love

Lintasrakyatntb.Com.Manggelewa,- Pilkades serentak di di kabupaten Dompu tinggal menghitung hari lagi.tentunya setiap kandidat Calon Akan akan mengerahkan daya dan upaya agar bisa menarik perhatian Masyarakat, dengan menawarkan berbagai program unggulannya melalui visi dan Misinya.

Sepertin yang di lakukan oleh salah satu kandidat Calon Pilkades Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yaitu saudara ILHAM RAHADI nomor urut 1 yang mengatakan prioritas dan progresnya dalam bentuk Visi dan Misinya untuk dijalankan, jika nanti terpilih Sebagai Kepala Desa Nusa Jaya untuk Periode 2021- 2027. Kamis (9/7/21) sekira pukul 8.30 witta.

Dalam penyampaian visi dan Misinya di depan Kandidat calon lain dan Masyarakat Desa Nusa jaya Ilham Rahadi mengatakan , bahwa dia ( ILHAM RAHADI red) siap menjadikan Desa Nusa Jaya yang lebih Baik Lagi Ke depan dan tetap meneruskan apa yang sudah di lakukan oleh Kepala Desa Nusa Jaya yang terdahulu.

Dalam kegiatan penyampaian visi dan Misi para kandidat calon Kepala Desa Nusa Jaya yang di fasilitasi oleh Panitia Pilkades Desa Nusa Jaya tersebut, turut di hadiri juga oleh Camat Manggelewa, Kepala Desa Nusa Jaya, BPD serta Babinsa dam Babinkatibmas Desa Nusa Jaya.

” Dalam kesempatan tersebut Ilham Rahadi dengan Nomor Urut 1 tersebut, meminta doa dan dukungan serta partisipasi seluruh pendukung maupun simpatisan dan lebih Umumnya Masyarakat Desa Nusa Jaya agar memilih nomor urut 1, dan jika terpilih nantinya ILHAM RAHADI,siap merealisasikan apa yang sudah tertuang dalam visi dan Misinya.

Pantauan awak media ini.
Dalam kegiatan itu pula setiap kandidat beserta seluruh pendukung kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah serta tetap mengikuti 3 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan menggunakan Masker.). Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Lancar. ( LR JEKS / BUSTANUL)

 

Tinggalkan Balasan