POLRES DOMPU

*GENCAR LAKSNAKAN OPS YUSTISI, POLRES DOMPU BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT*

Lintasrakyat-ntb.com:-Dalam penegakan hukum protokol kesehatan di Kabupaten Dompu Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat gencar laksanakan giat Ops Yustisi membagikan masker kepada warga pengguna jalan serta anak-anak sekolah yang akan melaksanakan kegiatan proses belajar. Selasa (1/0/2022) pukul 07.00 wita.

Pelaksanaan Pembagian Masker Ini di Laksanakan dalam rangka operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Dompu bertempat Kelurahan Karijawa Dompu serta memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Polres Dompu.

Kasat Lantas Polres Dompu AKP Hermansyah, S.Sos yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengungkapkan Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Kepada Masyrakat dan pembagian masker ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya mematuhi Prtokol Kesehatan 5M dan penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.

“Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah”, ujar AKP Hermansyah, S.Sos

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Dompu” tandasnya.( Om Jeks  )