KABUPATEN DOMPU

Sambut HUT NKRI yang ke-79 tahun.RT 02 Desa Soro Bersih-Bersih kampung dan pesisir 

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com. Kempo,-Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun. Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,Nusa Tenggara Barat, mengadakan Lomba Kebersihan Antar Rukun Tetangga( RT ) Se-Desa Soro.

Hal ini merupakan Langka awal dalam Kepemimpinan Kepala Desa Soro Patowari SE dalam berbenah khususnya dalam menjaga dan melestarikan Kebersihan Desa. Selain itu Juga Lomba Kebersihan seperti ini harus terus di galakan agar Lingkungan sekitar terbebas dari penyakit.

 

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Soro Patowari SE Melalui Ketua RT 02 yakni Muhtar Tamin ,saat ikut serta bersama warga RT 02 melakukan bersih- Bersih di kampung dan Pesisir Pantai.Jum’at (9/8/2024).

“Kegiatan seperti ini merupakan hal yang patut kita apresiasi secara bersama,bukan hanya kali ini tapi harus terus di lakukan secara terus, agar kita menjadi Desa Percontohan ya minimalnya di tingkat kecamatan Kempo” jelasnya.

 

Lebih Lanjut bapak Muhtar Tamin berharap agar kegiatan seperti ini bisa mendapatkan apresiasi pemerintah Kecamatan Serta Kabupaten.

 

Pantauan awak media Ini nampak Warga RT 02 Desa Soro melaksanakan bersih- Bersih pantai dan halaman Rumahnya sekitar khususnya di RT 02.

(BUSTANUL LR)