POLRES DOMPU

Bhabinkamtibmas Desa Lanci Jaya Dampingi Pemerintah Desa Lanci Jaya Dalam Rangka Pemberian Santunan Kepada Keluarga Almarhum Yang Meninggal Dunia

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com~  Bhabinkamtibmas Desa Lanci Jaya Aiptu Safrin mendampingi Perangkat Desa Lanci Jaya dalam rangka memberikan santunan kepada pihak keluarga yang diduga korban pembunuhan yang terjadi di Desa Lanci Jaya pada hari Sabtu 29/06/2024 sekitar Pukul 08.20 wita beberapa hari lalu.

Penyerahan santunan kepada keluarga korban tersebut di terimah langsung oleh Kadus Jati Mengi Desa Tekasire didampingi oleh Babinsa Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Senin 1/07/2024 sekitar pukul 11.05 wita.

Kapolsek Manggelewa IPDA Yadhulul Muslihin saat dikonfirmasi menjelaskan sudah menjadi tugas pokok Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa setempat melakukan pendampingan kepada Pemerintah Desa dalam hal kegiatan kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lanci Jaya yang melakukan pendampingan terhadap Pemerintah Desa Lanci Jaya yang menyerahkan santunan terhadap keluarga korban yang meninggal dunia yang diduga akibat Pembunuhan”

Di samping melakukan pendampingan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada keluarga Almarhum agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di kedua Desa dan jgn mudah terprovokasi oleh isu-isu yg tdk jelas sumbernya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas akan memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa tersebut berjalan aman dan kondusif ” tutup Kapolsek.( Om Jeks )