Sumbawa

Lagi lagi,Anggota Polsek Plampang Kembali Berikan Bantuan Warga penderita Sakit Stroke

Lintasrakyat-ntb.com  Sumbawa Besar, NTB – Polsek Plampang, menyalurkan bantuan bagi seorang warga Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Haris (45), mendapat bantuan dari Polsek Plampang. Hal ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga yang tidak mampu. Apalagi, sang penerima bantuan menderita stroke.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos mengatakan, penyaluran bantuan ini dilakukan Jumat (2/9/22) sore. Bantuan ini disalurkan Wakapolsek Plampang, Ipda. Mukti Wibawa. Didampingi Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Desa Plampang, Aipda. Mardiansyah

Sumardi mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa sembako. Mengingat, Haris merupakan seorang kepala rumah tangga yang terserang penyakit stroke. Sehingga dia tidak dapat bekerja untuk menafkahi keluarganya. Diharapkan, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga tersebut dan keluarga.

“Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan inisiatif dari Kapolsek Plampang. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan,” pungkasnya. ( Om Jeks )