POLRES DOMPU

Menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022, Kapolsek Woja Berikan Bantuan 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushola

Lintasrakyat-ntb-com:- Kepolisian Sektor Woja serahkan bantuan pada pembangunan Musholah Al – FURKAN di Dusun Wawonduru Timur Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2021 sekitar pukul 09.05 wita

Aksi sosial yang dilakukan oleh Anggota Polsek Woja tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Woja.

Pemberian bantuan 10 sak semen itu oleh Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S. IP yang di wakili oleh anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA TAUFIK KURRAHMAN yang datang secara langsung ke lokasi pembangunan Musholah Al – FURKAN dengan berharap bahwa bantuan yang diberikan berupa semen tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan, meskipun tidak seberapa jumlahnya.

Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin,S,IP Saat di Kompirmasi oleh Awak Media Lintasrakyat-ntb-com via WhatsApp Pribadinya membenarkan Bahwa dirinya telah memberikan Bantuan 10 Sak Semen untuk meringankan beban pembangunan Musolah Al – FURKAN di Dusun Wawonduru Timur Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,Namun pada saat itu saya tidak langsung ke lokasi tapi di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA TAUFIK KURRAHMAN dan kegiatan Bakti Sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022
” ujar Kapolsek

Lanjutnya “Kami mewakili seluruh Anggota Polsek Woja-Polres Dompu berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat, meski tidak seberapa jumlahnya namun ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Keluarga besar Polsek Woja. Semoga pembangunan Musholah tersebut berjalan lancar, segera selesai dan dapat digunakan. Aamiin,” tutur Kapolsek.

“Kegiatan tersebut merupakan Gerakan menyisihkan rezeki sebagai ladang beramal personil Polsek Woja, untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kec. Woja Kab. Dompu”

Kapolsek juga menjelakan bahawa” Musholah Al – FURKAN sendiri saat ini masih proses pembangunannya, yang tentunya berharap adanya bantuan-bantuan sosial dalam bentuk apapun dari seluruh Masyarakat ataupun Instansi dan Organisasi lainya dengan harapan bantuan tersebut dapat memperlancar proses pembangunan sehingga Musholah Al – FURKAN tersebut segera dapat didirikan dan digunakan.

Bantuan berupa 10 sak semen tersebut diterima langsung oleh pengurus Musholah yang di hadiri oleh panitia pembangunan Musholah Al – FURKAN beserta Masyarakat Dusun Wawonduru Timur Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.Tutup Ipda Zainal Arifin,S,IP atau sering di panggil Dae zen (Om Jeks)