Kempo

Menjelang HUT RI yang Ke-77 tahun. Koramil 1614-02/ Kempo melatih Paskibraka

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,- Dalam rangka Mempersiapkan Pasukan Mengibar Pendera Pusaka ( Paskibraka) untuk tingkat Kecamatan Kempo, menjelang Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ( HUT NKRI ) Yang ke- 77 tahun 2022, Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1614-02/ Kempo,mendampingi Langsung Pelatihan Paskibraka.

Hal ini di sampaikan oleh Anggota Koramil 1614-02/Kempo yakni Serma Suherman, yang dalam kesehariannya juga selaku Babinsa Desa Soro, saat di konfirmasi oleh Awak media ini, Senin (8/8/ 2022) melalui pesan WhatsApp.

” Kami mendampingi langsung Anggota Pengeret Bendera ( Paskibraka) Untuk tingkat Kecamatan Kempo, mulai dari tahap seleksi sampai dengan melatih anggota yang sudah terpilih di Tingkat SMA/SMK menjelang HUT NKRI yang ke- 77 di tahun 2022 ini, khususnya tingkat Kecamatan Kempo.” Jelasnya.

Hal senadapun juga di sampaikan oleh Sertu Syaiful

” Hal ini kami lakukan agar nanti menjelang HUT NKRI yang ke-77 di tingkat Kecamatan Kempo, anak- anak yang sudah terpilih sudah yakni berjumlah 25 orang laki- laki dan perempuan sudah siap segala- galanya, mulai dari mental dan juga Kemampuan Mereka, agar nanti pada saat acara 17 Agustus 2022 nantinya. Anak- anak Paskibraka tingkat Kecamatan Kempo ini sudah siap 100 persen. ” Pungkas sertu Syaiful selaku Babinsa Ta’a.

Latihan ini rutin kami laksanakan setiap hari sampai nanti satu hari menjelang HUT NKRI tepatnya 17 Agustus 2022 nanti ” Tutup Sertu Syaiful.
( TIM)