Kempo

Pawai obor semarakan malam takbiran 2022 di Kecamatan Kempo.

Lintasrakyat-ntb.com. Kempo,- Pemerintah Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat , melaksanakan Pawai Obor keliling di masing- Masing dama rangka menyerahkan Malam takbiran idul Fitri 1 Shawal/ 1443 H. Minggu (1 Mei 2022)

Kegiatan tersebut di akomodir langsung oleh Camat Kempo Drs Budi rahman.

” Kami melaknsanakan kegiatan seperti ini selain untuk mengulang kembali kegiatan yang perna di lakukan oleh orang tua kita dulu, kegiatan seperti ini juga untuk meminimalisir kebiasaan masyarakat sekarang yang kalau pada saat malam takbiran slalu menggunakan pawai motor yang menggunakan knalpot resing” pungkas camat Kempo, saat di wawancarai oleh awak media ini.

“Alhamdulillah ke-8 Desa yang ada di Kecamatan Kempo, melaksanakan pawai 200 obor dan jalan mengelilingi masing- Masing Desa” jelasnya.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Kempo, berharap semoga kegiatan semacam ini ( pawai obor red) bisa tetap kita lestarikan setiap tahunnya dan saya juga mewakili pemerintah Kecamatan Kempo mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1 Shawal / 1443 H mohon maaf lahir batin khusus seluruh umat muslim di Kecamatan Kempo” tutup Drs Budi Rahman.( Bustanul Arifin)