Kempo

BANTUAN TUNAI KEPADA PEDAGANG KAKI LIMA (PKL), WARUNG DAN NELAYAN 2 (BTPKLWN 2) Tahun 2022

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,-
Bertempat di kantor Polsek Kempo telah tiba Anggota Polres Dompu dibawah pimpinan Kasat Binmas polres Dompu AKP JAILANI dalam rangka melakukan pembagian BANTUAN TUNAI KEPADA PKL,WARUNG DAN NELAYAN 2 (BTPKLWN 2) yang diterima langsung Kapolsek Kempo IPTU ZUHARIS. Senin (25/4/2022) sekira pukul 8.30 witta.

Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Kempo yang telah terdaftar dan didaftarkan oleh para Bhabinkamtibmas di tiap desa dengan syarat masyarakat tersebut belum menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), dan jika ditemukan bahwa yang menerima tersebut sudah menerima bantuan BPUM maka bantuan tersebut harus wajib dikembalikan.

bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Kempo yang telah terdaftar dan didaftarkan oleh para Bhabinkamtibmas di tiap desa dengan syarat masyarakat tersebut belum menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), dan jika ditemukan bahwa yang menerima tersebut sudah menerima bantuan BPUM maka bantuan tersebut harus wajib dikembalikan.

Masyarakat yang mendapat bantuan tersebut berterima kasih kepada pihak Kepolisian atas dapatnya bantuan tersebut.


” Alhamdulillah respon masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut sangst positif, apalagi sekarang kita masih dalam suasana Covid-19″ terang Iptu Zuharis SH.

Selama Giat pemberian bantuan terhadap warga masyarakat Kecamatan Kempo, telah dilakukan pengamanan serta pengaturan protokoler covid 19.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.30 witta. Dalam keadaan aman dan kondusif serta lancar. ( BUSTANUL ARIFIN)