Uncategorized

HJ. ELLY ALWAINI MENGHADIRI ‘FINAL TURNAMENT SEPAK BOLA MINI SE KELURAHAN PENARAGA’

Kota Bima,LINTASRAKYAT-NTB.COM. Final Turnamen sepak bola mini tingkat RT yang diberlangsung dilapangan Sepak Bola Mini Penaraga berhasil dilaksanakan dengan sukses.

Final yang mempertemukan, antara RT.04 & RT.05 Dan keluar sebagai juara 1 : RT 05
Juara 2 : RT 04
Jaara 3 Bersama : RT 11 & 12

Sebanyak 22 team dari berbagai Club anak muda se kelurahan penaraga, Mereka trus mengutamakan sportivitas untuk meraih piala di turnamen ini.

Ketua Panitia Irwansyah, mengatakan Turnamen sepak bola mini antara Club se-kelurahan penaraga, dalam sambutannya saat menjelang final mengatakan Allhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola mini berjalan lancar sukses dan aman, ini semua berkat kekompakan semua panitia.

Hadir di Acara penutupan kegiatan ini, Hj. Elly Alwaini H.Muhamad Lutfi Ketua Dakernasda, Sekretaris Dinas Pariwisata Ibu Yuliana S sos, Kadis Dikertrans Bapak H. Tafsir, Camat Raba H.Ahmad S.ag.

Dalam sambutan nya H.Elly Alwaini “Mengapresiasi kegiatan ini dan senang karena acara berjalan dengan sukses, kegiatan turnamen sepak bola mini antar Club se-kelurahan Penaraga. terima kasih kepada seluruh pemuda, ini adalah sebagai bentuk pastisipasi dan pengabdian mereka ke pada masyarakat”.

Saya juga sangat bangga dengan panitia yang kompak begitupun juga dengan masy
arakat sangat mengapresiasi di turnamen ini.
Walau ini yang pertama di adakan Tapi berjalan dengan sukses dan kondusif, Harapan saya di tahun yang akan datang harus lebih sukses lagi,” terangnya.

Reporter : BILLY BIMA

Editor     :  OM JEKS