Uncategorized

Deklarasi Damai Cakades di Kecamatan Huu

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Hu’u,-Pelaksanaan Pemilihan Kades secara serentak di Kabupaten Dompu Tinggal Menghitung hari lagi, seluruh aspek demi kelancaran Pemimpin Desa tersebut di kerahkan demi kelancaran Pemilihan Kades tersebut, baik oleh Panitia Pilkades di masing-masing Desa yang ikut serta dalam kontestasi Pilkades tersebut, terutama pada Keamanan dan kenyamanan agar Pilkades di masing-masing Desa yang melakukam pemilihan calon Pemimpin Desa tersebut berjalan Lancar dan damai.

Sepeti yang di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan Huu Kabupaten Dompu, yang melaksanakan Deklarasi Damai pada dua Desa yang akan ikut dalam kontestasi Pilkades serentak 17 Juni 2021 nanti, Yaitu Desa Sawe dan Desa Huu.Jumat (11/7/21) sekira pukul 10 witta yang bertempat di Aula Kantor Camat Huu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Huu Ipda M Kurniawan Mengatakan.
Agar ke-2 Desayamg melaksanakan Pemilihan Kades nantinya, Mensosialisasikan Ke Pendukung dan simpatisan serta seluruh Masyarakat Desa Sawe dan Desa Huu, agar tetap menjaga sama-sama Pada saat hari pelaksanaan Pilkades nantinya. Agar Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang saling bertikai.

Hal senadapun disampikan oleh Danramil Huu Kapten Inf M Safi’in, akan membantu institusi Kepolisian untuk mengamankan pada saat Pilkades nantinya.

Hal senadapun di sampaikan oleh Camat Huu MUHTAR S.Sos, agar seluruh aspek Masyarakat baik yang ada di dua desa yang mengadakan Pilkades nantinya maupun desa yang lain yang ada di Kecamatan Huu, agar tetap menjaga Kamtibmas di Kecamatan Huu, dan menghimbau kepada seluruh Para calon yang ikut serta dalam kontestasi Pilkades dari dua desa yamg ada di Kecamatan Huu, agar bisa terima dengan legowo, apapun hasilnya dalam artian siap kalah dan siap menang.
Acara di lanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai oleh Calon Kepala Desa Sawe dan Calon Kepala Desa Hu’u yang di pimpin oleh Kanit Ik Polsek Huu AIPDA ADAM” DEKLARASI DAMAI TERLAMPIR.

Pantauan awak media ini hadir dalam deklarasi Damai tersebut.
1. Camat Huu Bpk. MUHTAR S. Sos.
2. Danramil Hu’u KAPTEN INF. M. SAFI’I.
3. Kapolsek Hu’u IPDA M. NORKURNIAWAN.
4. Para calon Kepala Desa Sawe dan calon Kepala Desa Huu.
5. Ketua BPD Desa Sawe dan Desa Hu’u.
6. Ketua Panitia Desa Sawe dan Desa Hu’u.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.30 witta dalam keadaan aman dan kondusif serta lancar. ( LR JEKS/ BUSTANUL)

Tinggalkan Balasan