Lintas Rakyat NTB

lintasrakyat-ntb.com

Dompu-Guna Menciptakan Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius (mashur) dengan program unggulan jara pasaka (jagung, porang, padi, sapi dan ikan) kembali digaungkan Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT.

Jara pasaka sesuai dengan jargon pasangan AKJ-SYAH, kembali diperkenalkan oleh kedua pemimpin Dompu hasil pilihan rakyat ini, lewat momen silaturahim dengan para Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Dompu.

Agenda silaturahmi dimaksud berlangsung pada Kamis (03/03/2021) pukul 14.00-Selesai di Aula Pendopo Bupati dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan covid-19.

Dlm kegiatan tsb,Bupati Kader Jaelani dan Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, mengajak para camat, lurah dan kades dapat mendukung program jara pasaka dan menyatukan program kerja camat, lurah dan kades, dengan visi dan misi Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu.

“Saya ingin program para camat, lurah dan kades, dapat berjalan selaras dan seiring dengan program sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup terpilih,”Ajak Bupati

Program Jara Pasaka, bila dapat berjalan selaras dan seiring dengan visi dan misi Bupati dan Wabup akan berkontribusi yg sangat besar bagi peningkatan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”Tambahnya

Turut hadir pada kegiatan tsb,Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan didamping oleh Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda. H. Burhan, SH, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masayarakat, Haeruddin, SH.

Dalam sambutannya,Kepal DPMPD Kabupaten Dompu Hairuddin, SH, menjelaskan berbagai hal berkaitan dengan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di desa serta mengajak seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa baik yang hadir maupun yg blm sempat hadir untuk mendukung program dan kegiatan yang diarahkan Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu.

“Program dan kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu, melalui Jara Pasaka berupaya mewujudkan Kabupaten Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius,”Terang Hairuddin

Dalam kesempatannya,PJ.Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, memperkenalkan para Camat,Lurah dan Kepala” Desa yang hadir kepada Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu.

“Pertemuan silaturahim yang dilaksanakan hari ini, menjadi pertemuan perdana Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, dengan camat, lurah dan kades sejak dilantiknya padaJumat (26/02/20201) lalu”, ungkap Aba Hi, sapaan akrab Pj. Sekda Dompu.(L.R NTB-RED)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.