POLRES BIMA

Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan, Polres Bima Gelar Patroli Gabungan Skala besar

Lintasrakyat-ntb.com:- Kepolisian Resor Bima menggelar Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar di lapangan Mako Polres Bima Selasa (26/04/22).

Apel dan Patroli Gabungan Skala besar tersebut dipimpin langsung Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, didampingi Waka polres Bima Kompol Yusuf,Kabag Ops Kompol Herman SH dan PJU Polres Bima.

Sementara personil gabungan yang melaksanan Patroli Berjumlah 120 Orang, masing-masing 54 personil polres Bima, Sat Brimob Batalion C Pelopor 20 personil,TNI 15 personil, dan Sat Pol PP Kabupaten Bima 31 personil.

Setelah Apel Seluruh personil Langsung melakukan patroli disejumlah titik- Titik Rawan Terjadinya tindak kejahatan. dengan menyasar jalan pantai kalaki jalur bandara dan beberapa Desa dikecamatan Palibelo Belo yakni Desa Roi , Roka, Renda, ngali dan Kecamatan Monta.

“Pemuda yang berkumpul kami himbau dan kami lakukan pemeriksaan badan”ucap Kapolres.

Patroli gabungan skala besar ini bertujuan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah Terjadinya tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat dibulan Ramadhan ini Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu patroli ini juga menghimbau para pemuda yang nongkrong sampai larut malam agar tidak membawa senjata tajam seperti panah, Pisau dan lainya dan juga agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Bima.ujar Adib (Om Jeks )

.