Uncategorized

Kapolres Dompu berbagi Berkah di Bulan Ramadhan.

Spread the love

Lintasrakyat.NTB.Com Dompu:- Pada hari Senin tanggal 19 April 2021 pukul 08.30 wita bertempat di ruang Lobi Polres Dompu Kapolres Dompu AKBP SYARIF HIDAYAT SH, SIK dengan didampingi Kasat Intelkam IPTU MAKRUS. S, menerima silaturrahmi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat ,Tokoh Pemuda dan Pimpinan Ponpes serta pemberian Tali Asih secara simbolis oleh Kapolres Dompu kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat ,Tokoh Pemuda dan Pimpinan Ponpes.

Pada saat silaturrahmi tersebut Kapolres Dompu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda dan Pimpinan pesantren yang telah membantu tugas Kepolisian di Kab. Dompu sehingga situasi Kamtibmas baik menjelang dan pelaksanaan Ibadah puasa bulan Ramadhon 1442 berjalan dengan aman, nyaman, damai. Sejuk dan komdusif.

Adapun tanggapan dari tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan pimpinan Pesantren menyampaikan ucapak terima kasih kepada Kapolres Dompu AKBP SYARIF HIDAYAT. SH. SIK beserta jajarannya yang selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan kami menjaga dan mengamankan Daerah Kabupaten Dompu sehingga situasi kamtibmas Kab. Dompu baik sebelum dan pelaksanaan ibadah bulan Romadhon berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.


Semoga amal baik Bapak Kapolres beserta jajarannya di terima Allah SWT serta selalu dalam lindungannya Aamiin.

Adapun tali asih yang diserahkan berupa Beras 5kg, minyak goreng, kurma, sirup, susu kaleng, teh kotak, roti kaleng, kopi dll.(LR-RED)

Tinggalkan Balasan