DANDIM DOMPU

Danramil 05/Pekat Ikut Hadir di kegiatan Pembukaan Perkemahan Akbar Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 61 Sekecamatan Pekat

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb-com:-:Danramil 05/Pekat Kapten inf Maturidi mengikuti kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Akabr dalam rangka HUT ke 61se-Kecamatan Pekat , upacara pembukaan dilaksanakan di halaman di Bumi perkemahan Kecamatan pekat Dusun Jonggat Desa Pekat kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Jumat (12/08/2022).

Danramil 05 Pekat Kapten inf Maturidi saat di Kompirmasi oleh Awak Media Lintasrakyat-ntb-com via WhatsApp Pribadinya menjelaskan” Adapun yang Turut hadir dalam pembukaan ini, Danramil pekat, Kapolsek pekat, Camat pekat yang di wakili oleh Sekcam pekat, Babinsa Pekat, Para Pembina Pramuka Sekecamatan Pekat, Siswa siswi SD Smp dan SMA serta Pondok pesantren -+ 1.217.0rang peserta

Kapten inf Maturidi menambahkan” Upacara pembukan di pimpin oleh Sekcam Pekat bapak Darmawansyah
dalam amanatnya mengatakan, menjadi pramuka Indonesia yang mencintai tanah airnya dengan segenap karya dan pengabdian kepadanya. Pramuka bisa menjadi wadah bagi pembentukan jiwa nasionalisme dan kebangsaan kita semua.

“Selaku Pemimpin upacara Sekcam Pekat Bapak Darmawansyah mengatakan, saya mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas gagasan pelaksanaan kegiatan ini, ”Ungkapnya.

” Upacara pembukaan yang dilaksanakan di sore hari pukul 16:00 WIB di halaman di Bumi perkemahan Kecamatan pekat yang berlokasi di Dusun Jonggat Desa Pekat kecamatan Pekat Kabupaten Dompu , walaupun suasana panas karena triknya matahari tidak mengurangi semangat para peserta anggota Pramuka untuk mengikuti upacara hingga selesai.

Upacara pembukaan ini diakhiri dengan berphoto bersama dengan Muspika serta tamu undangan lainnya..Tutup Danramil 05 Pekat Kapten inf Maturidi

( Om Jeks )