POLRES DOMPU

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Gelar Olahraga Bersama dan Pengundian Dorprice

Lintasrakyat-ntb com:- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, keluarga besar Polres Dompu dan Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar olahraga bersama di Lapangan Bringin Bupati Dompu, Sabtu (18/6).

Kegiatan olahraga bersama dengan tema “POLRI Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” ini dimulai sekitar pukul 07.00 pagi diikuti langsung oleh Bapak Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu dan Ibu Bupati Dompu bersama masyarakat.

Turut hadir Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, Kasdim berserta anggota Kodim 1614 Dompu, Wakapolres Dompu, Pejabat Utama Polres Dompu, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu serta Pengurus, Personil Polres Dompu dan Personil Brimob Kompi II Batalyon C Polda NTB.

Olahraga bersama diawali dengan jalan santai keliling Kota Dompu, setelahnya dilaksanakan senam zumba, kemudian Setelah pelaksaan kegiatan olahraga bersama, Polres pun melaksanakan pengundian Kupon berhadiah kepada seluruh peserta olahraga bersama.

Dalam sambutannya Bapak Kapolres Dompu terkait dengan kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76. Kapolres berharap dengan kegiatan olahraga akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan fisik, bagaimanapun juga kalau tidak memiliki fisik yang kuat sudah tentu belum bisa memberikan pelayanan yang prima.

“Saya atas nama dan mewakili Keluarga besar Polri khususnya Polres Dompu memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari Pemerintah daerah dan masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini dan juga Polri akan siap mendorong langkah-langkah yang akan dilakukan Pemerintag Kabupaten Dompu kedepannya sehingga tercapainya masyarakat Kabupaten Dompu yang Mahsyur”, Ujar Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K salam Sambutannya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dalam rangka dengan kegiatan hari ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang. Sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan,” ujar Kapolres Dompu.

Usai sambutan dari Bapak Kapolres Dompu di lanjutkan dengan kegiatan pengundian Kupon berhadiah dengan hadiah Utama 6 Buah Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser dan hadia Dorprice lainnya..(Om Jeks )