POLDA NTB

.Aksi demo Aktifis AMAN di Kantor Polda NTB,terkait Proses Hukum Oknmum Polisi sebagai Bandar Narkoba

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Mataram.- Sejumlah aktivis LSM yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) NTB melakukan unjuk rasa depan kantor Mapolda NTB. Kamis 2/6/2022).

Mereka mempertanyakan sejumlah proses hukum yang berjalan terkait penahanan oknum polisi inisial MIS alias Koris, dari proses Penangkapan Oknum Bandar tersebut yang dilakukan oleh tim Reserse Narkoba Polda NTB mengamankan barang Narkoba jenis Sabu-sabu 10 Gram lebih di tangan saudara aan yang merupakan anak buah dari sdr. MIS alias koris yang bertempat di pinggir jalan di tanjakan Terminal Ginte Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Semenjak penangkapan itu, proses hukum yang berjalan cukup tertutup dan terkesan menyembunyikan, sehingga kami AMAN NTB mempertanyakan kejelasan perkaranya, ungkap Ilham Viloid Korlap. Kejelasan kasus ini cukup misterius dan kami merasa proses hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah, jika penangkapan bandar-bandar narkoba kelas teri diupayakan melakukan konferensi pers secara terbuka, tapi jika bandar-bandar narkoba kelas kakap cukup tersembunyi. Tegas Ilham selaku korlap.D

ari perjalan unjuk rasa tersebut hanya pengamanan yang berdiri didepan pintu gerbang Mapolda NTB, sehingga AMAN NTB meminta agar dipertemukan dengan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut dan Kapolda NTB sendiri yang menjelaskan kejelasan kasus terbut sampai massa aksi membubarkan diri.(Bustanul Arifin)